Rabu, 03 Oktober 2007

Welcome to Catatan Pinggir Sutiono

Selamat datang di Blog Caping-Sutiono,

Hari ini, Rabu 3 Oktober 2007, bertepatan dengan hari ke 21 bulan Ramadhan 1427H, blog Catatan Pinggir Sutiono disingkat Caping-Sutiono diluncurkan.

Makna dari sebuah catatan pinggir adalah komentar tentang sesuatu yang dialami yang merupakan sebuah catatan dari sebuah halaman besar dari kehidupan.

Sedangkan caping sendiri dalam pengertian sebenarnya adalah penutup kepala untuk menghindari terik sinar matahari dan banyak dikenakan oleh para petani di sawah. Blog ini sendiri mengandung visi kesederhanaan dan keterbukaan pemikiran.

Blog ini berisikan perenungan sederhana tentang segala hal yang bisa ditulis / dicatat, bisa tentang sosial, politik, budaya, perjalanan, kuliner, human interest, maupun teknologi.

Semoga blog ini bermanfaat,. dan komentar dari pembaca sangat diharapkan.

Terima kasih.

Jakarta, 3 Oktober 2007

(sutiono gunadi)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah selamat ya pak sut..Semoga ada ruang lagi tempat ber "Curhat ria" dan tempat yang ok untuk mengisi berbagai komentar. Baik sosial, ekonomi maupun politik. Mudah2an tidak dicekal dan juga isinya ya boleh panas tapi tetap sopan.. BRAVO PAK SUT

anungrey mengatakan...

Caping.... ingat pak tani yang menyediakan bahan pangan buat semua. Saya masih menyimpan rekaman (VCD) atas penggunaan pupuk organik yang mampu meningkatkan produktivitas komoditi pertanian (agrokomplek). Bagi rekan yang ingin lihat-lihat bisa saya kirimkan gratis ke alamat anda. Namanya hanya sharing, maka saya harapkan juga andapun bisa memberi info yang bagus juga kepada saya. Sharing, begitulah cara saya belajar.

Salam/anung fe'88 uksw anungrey@yahoo.com 0811122045